oleh

Zona Integritas Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

KENDAL, BrataPos.com – Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Kendal Jawa Tengah, mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jumat (12/4/2019), di Mahogany Room Hotel Sae Inn Kota Kendal.

Aara tersebut dihadiri oleh Kepala ATR/BPN Kendal Hery Faturahman, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemerintah Kabupaten Kendal Winarno SH, MM, Perwakilan dari Polres Kendal, Kodim Kendal dan beberapa perwakilan dari Instansi terkait.

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemerintah Kabupaten Kendal Winarno SH, MM yang hadir mewakili Bupati Kendal, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pencanangan zona integritas di lingkup ATR/BPN Kendal.

Winarno melanjutkan bahwa pencanangan zona integritas di lingkungan ATR/BPN Kendal adalah sebuah langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien serta menjadi pendorong untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada khalayak.

Winarno juga menyampaikan bahwasanya pimpinan dan Seluruh  jajaran di lingkup Kantor ATR/BPN Kabupaten Kendal pasti mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah Birokrasi Bersih (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sebagai aparat pemerintah, kewajibannya yaitu untuk menyelesaikan setiap persoalan di lingkungan di mana dia bekerja. Dalam mengambil keputusan haruslah cepat dan tepat sesuai dengan satu tekad yakni integritas diri.

“Apa yang dipikirkan dan apa yang dikatakan, haruslah berjalan selaras dengan yang dilakukan dalam menjalankan tugas. Lakukan tugas dengan tekad dan niat yang tulus sehingga yang sulit akan menjadi lebih mudah,” pungkas Winarno.

Reporter       : Adang/Dessy

Editor             : Nr

Publisher      : Redaksi  

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA