by

Tiket Final Piala Presiden Leg Kedua Sold Out, Jajaran Polres Malang Gelar Nonton Bareng

MALANG, BrataPos.com – Perhelatan Final Piala Presiden leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, menjadi perhatian khusus panitia pelaksana.

Partai final yang digelar pada Jum’at (12/4/2019) pada kik of pukul 18.30 WIB, bakal menjadi tontonan yang menarik. Ekspetasi tinggi warga Malang Raya pada pertandingan tersebut, bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, CEO Arema, Korwil Arema dan Aremanita menggelar sarasehan di kantor Arema pada Rabu malam 10 April 2019.

Pada kesempatan itu, semua komponen bertekad mewujudkan situasi yang kondusif. Sehingga pertandingan leg 2 final piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya berlangsung aman.

“Kami berharap tidak ada aksi razia dari suporter yang bisa memicu kondusifitas keamanan dan ketertiban. Para Aremania dan Aremanita harus turut menjaga situasi kondusif didalam dan diluar stadion,” himbau Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, dibeberapa tempat. Termasuk disetiap Polsek, atau Kecamatan telah disiapkan nobar. Hal itu untuk menampung para suporter yang tidak kebagian tiket. Diluar stadion Kanjuruhan juga disiapkan dua layar besar untuk nobar.

“Kami sangat yakin Aremania dan Aremanita bisa menjadi tuan rumah yang baik. Tunjukkan dukungan kalian dengan kreasi yang atraktif, tanpa provokasi,” pinta AKBP Yade.

Reporter : Ard/Had
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA