by

Pencurian Dengan Pemberatan Melanggar Pasal 363 KUHP

SURABAYA, BrataPos.com –  Berdasarkan Laporan Polisi : LP/B/363/XII/2018/JATIM/RESTABES.SBY/Sek. Mulyorejo, tanggal 02 /12/2018, anggota Reskrim Polsek Bubutan bertindak cepat setelah mencurigai dua laki laki berboncengan yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru putih dengan nopol M 3449 HV.

Kapolsek Bubutan membeberkan, Pada hari sabtu tanggal 30/03/2019 sekira jam 13.00 WIB anggota Reskrim Polsek Bubutan Surabaya melakukan patroli jalanan di jalan Rangkah Surabaya, ketika itu anggota melihat dua laki laki berboncengan dengan mengendarai sepeda motor beat warna biru putih dengan nopol  M 3449 HV, yang berputar putar di kawasan jalan Kunti,  jalan Sidotopo  dan jalan Kedung Mangu.

Saat itu langsung di lakukan penangkapan terhadap kedua laki laki tersebut, beber Kapolsek Christopher Adhikara Lebang, SIK, S.H kepada awak media saat Press Rillis. Rabu (10/04/2019)

Selanjutnya di lakukan penggeledahan terhadap keduanya, dan anggota medapati dalam jaket warna merah yang di pakai RF salah satu orang laki laki itu, sebuah kunci T, dua buah anak kunci runcing, satu buah kunci magnet dan satu buah kunci palsu, sedangkan yang satunya tidak di temukan apa apa, tambahnya.

Ia pun mengungkap, bawah RF(pelaku)  yang melakukan pencurian di depan Indomart jalan Kenjeran surabaya pada hari Minggu tanggal 02/12/2018 tahun lalu, dengan bukti rekaman CCTV yang telah beredar di youtube, mengetahui hal tersebut langsung di lakukan penyelidilan lebih lanjut,  sedangkan seorang satunya yang di amankan untuk di lakukan pemeriksaan sebagai  saksi,  ungkapnya.

Reporter              :  Bnd/Zs

Editor                    : Nr

Publisher               : Redaksi

 

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA