by

Kheucik Lhok Bengkuang Kritik Kinerja Direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan

ACEH SELATAN, BrataPos.com – T. Reza salah satu Kheucik Gampong Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (11/04/2019) kepada wartawan di Caffe Radja Kupi mengatakan hasil laporan warganya yang sering mengeluh terhadap air bersih yang sering tidak stabil di wilayah Lhok Bengkuang, apalagi air merupakan sumber utama untuk kehidupan sehari – hari tegas Kheucik.

Hal ini, sangat kita sesalkan kata Kheucik Lhok Bengkuang, T. Reza, apabila persoalan air bersih ini, tidak diperbaiki manajemen pengelolaannya dengan segera mungkin, banyak warga yang kecewa terhadap pelayanan PDAM Tirta Naga Tapaktuan, untuk itu, kita sangat mengharapkan Direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan, segera mengatasi persoalan krisis air bersih yang melanda warga Gampong Lhok Bengkuang khususnya dan Kecamatan Tapaktuan pada umumnya, demi terwujudnya Aceh Selatan Hebat katanya.

Seharusnya, pihak PDAM Tirta Naga Tapaktuan bisa memberikan pelayanan yang prima untuk pelanggan air bersih khususnya Gampong Lhok Bengkuang dan pada umumnya Kecamatan Tapaktuan, harapan ini sangat didambakan oleh warga Gampong Lhok Bengkuang sesuai visi misi Bupati Azam dengan slogan Aceh Selatan Hebat, pungkas Kheucik T. Reza.

Reporter   : Asmar Endi

Editor       : Nr

Publisher   : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA