by

Kapolres Muaro Jambi, Bersilaturahmi Bersama Sekda

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sekira pukul 10.00 WIB. Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabhpayen Muaro Jambi M. Fadli Arif S.E yang bertempat di Kantor Bupati Muaro Jambi.

Kegiatan ini, dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara Polri dengan Pemerintah, daerah dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas Pada Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K juga melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Bumas PT BAM Syarif bertempat di PT BAM.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dan menghimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas Pada Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk,” unjarnya kepada awak media BrataPos.com.

“Kami mengadakan kerja sama bersama masyarakat dan dinas pemerintahan, agar pemilihan serentak aman, saling mejaga dan mengikuti aturan yang sudah di terapkanĀ  KPU Kabupaten Muaro Jambi,” pungkas AKBP Mardiono, SH. S.I.K.

Reporter : Amri Kusuma
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA