by

Cangkrukan bersama Vinsensius Awey

Surabaya , Bratapos.com – Cangkrukan warga DK Sambisari gg I Kelurahan Lontar Kecamatan Sambikerep Surabaya bersama calon legeslatif DPR-RI Daerah Pilihan JATIM I Wilaya Surabaya & Sidoarjo Vinsensius Awey. Kamis malam (11/04/2019).

Ketua RW 03 DK Sambisari Ir Warudi menghimbau kepada suruh warga Sambisari agar pada pemilu 17 April tidak golput demi bangsa Indonesia, dan acara saat ini merupakan tasyakuran terelalisasinya pemasangan penerangan jalan umum (PJU) yang ada di wilaya DK sambisari.

“Sosialisasi pemilu sudah tersebar di mana mana mulai dari mensos media tv dan lain lain sudah tersebar, jadi saya berharap masyarakat bisa memahami cara memilih calon legislatif”, katanya.

Masih kata Ketua RW, acara ini merupakan wujud terima kasih kepada Vinsensius Awey karena telah membantu masyarakat DK sambisari atas semua bantuan yang terealisasi di DK Sambisari, sambungnya.

Dalam kesempatan cangkrukan tersebut caleg DPR RI yang akrap di panggil Awey menghimbau kepada rakyat harus pinter pinter untuk memilih di pemilu tahun 2019 ini, karena banyak sekali calon legeslatif.

IMG_20190411_202149

“saya hanya meminta kepada masyarakat agar pinter pinter memilih calon legeslatif, karena begitu banyak pilihan, untuk itu pilih caleg yang bisa mengayomi masyarakat dan juga bisa memberi idukasi yang baik untuk kemajuhan masyarakat. Katanya.

Saya juga ingin orang orang di bawah saya bisa segaris dengan saya, yang berkerja untuk rakyat, bukan untuk kepentingan pribadinya sendiri, karena kita bisa duduk di kursi dewan karena di pilih oleh rakyat, di situ ada rakyat perluh bantuan disitulah kita harus ada untuk rakyat ,tuturnya.

Dan saya juga berharap ada penerus saya yang asli putra daerah, agar bisa meneruskan perjuangan saya membangun bangsa dan negara ini, tegasnya.

Reporter : Bnd /Zs

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA