by

Kepala Desa Karangwotan tidak jera ,Berulah lagi abaikan Ratapan bunda Hartini di Medson, Sertifikatnya Ditahan

PATI , Bratapos.com – Merintih menangis Pilu hati “Bunda Hartini wiropajar” , tukang pijet tradisional , kuli serbet tebu, Buruh Tani, warga rt 4 rw 01 . Dukuhan Karangampo , Desa karangwotan Pucakwangi dipermainkan Pemdes Karangwotan Pucakwangi , ,sertifikatnya  ditahan Pihak Kepala  Desanya dengan alasan tidak jelas , selama ini Bunda har, sebutannya sudah berkali kali datang ke Rumah Kepala desa lebih dari Puluhan  kali dan dijanjiukan  sertifikatnya akan segera diserahkan bahkan katanya akan dihantar ke rumah Bunda. tetapi apa hendak dikata  sudah hampir delapan bulan ditunggu tunggu sampai Kelu , lelah  dan putus asa dipermainkan Kepala desa yang katanya  diberitakan banyak masalah  ini.

Fihaknya mengaku Sudah  bertanya kesana kemari sampai sempat kecelakaan kakinya terkilir  akibat dipermainkan oleh Fihak- Fihak pejabat Desa karangwotan yang sangat Biadab dan tidak bertanggung jawab .

Modus mereka  saling melemparkan wewenang dan tanggung jawabnya kepada anak buah, lalu anak buahnya nunjuk Kepala desa muter muter berbelit belit , dan membuat alibi macam-macam. karena kekecewaannya itu lalu  Melalui Medsos sebuah group  di” Pati selawase ” mencurahkan keluh kesahnya, sakit hatinya  dengan harapan agar supaya ada bantuan dari lembaga tertentu menyampaikan Keluhannya kepada  fihak yang seharusnya bertanggungjawab  mengeluarkan  Sertifikat dan segera memberikan dengan lilo legowo , kasihan betil , sduah dipungut biaya Rp. 800 rubu oleh Fihak Panitia  kok ya masih sertifikatnya ditahan Fihak Pemdes.

Dalam Video berdurasi kurang satu menit ini mencerminkan betapa Buruknya kinerja dan pelayanan  apapun terutama amanah administratif yang diamanahkan Undang Undang.  BUda Hartini memohon Kepada Seorang Calon Dewan dari PDIP Dapil Jawa Tengah-  Advocad Kondang  dan Pimpinan gerakan Jalan Lurus ( G J L)  se Indonesia RIYANTO Advokat, untuk merekomendasikan Kepada Kepolisan, kejaksaan , Bupati Pati, dan  Gubernur Jawa tengah untuk menggelandang  sesegera mungkin oknum

“Kepala desa Bermasalah kriminal pidana dengan Indikasi menahan Sertifikat warganya “

Dan bermain main memantati Hukum dan perundangan ,Fihanya telah berani berani  menahan dan mempersulit pemerolehan Sertifikat  Warganya  . Video dipungkasi  Bunda Hartini ,dengan menagis perih dalam hati , juga dalam keadaan yang miskin begini juga ada sarekat yang juga mencoret n Hak PKH nya , padahal  hidupya masih motrat maris dan miskin, Mohonlah Pemerintah daerah Kabupaten Pati, melalui Inspektorat segera memanggil “ZA” , kepala desa  Karangwotan yang  mempermainkan warganya sendiri tersebut dalam Video tersebut .

Reporter : Sholihul Hadi / Kabiro Pati

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA