by

Caleg DPR RI, DPRD Provinsi Banten, DPRD Kota Tangerang Selatan Partai Golkar Satukan Pandangan Kepada Team Belawan

TANGERANG SELATAN. Brata Pos Com – Dalam upaya mengedukasi warga negara Indonesia dalam pilpres dan pileg yang akan di laksanakan pada 17 April 2019.

Partai Golongan Karya ( Golkar ) melaksanakan Bimbingan teknik ( Bintek ) kepada para pemilih warga serpong, Minggu (7/4/19) di Kediaman H Harun Al Rasyid Zain SH MM Caleg DPRD Provinsi Banten dari Golkar kota Tangerang Selatan

Menurur H Harun Al Rasyid menyampaikan Kita sebagai masyarakat harus ikut berperan aktip di pemilu serentak pilpres dan pileg tahun 2019.

IMG-20190410-WA0381

” Kami percaya atas niat ibu dan bapak yang hadir dari kita untuk kita, pungkasnya.

Disamping itu hadir pula caleg DPR RI H. Andi Achmad Dara SE Wilayah Daerah Pilihan Banten III, mengatakan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Tangerang Selatan dan Tim Relawan yang begitu semangat.

” Kepada Ibu dan bapak serta sahabat untuk bisa hadir ke TPS, pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019, saya menitipkan dukungan untuk bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024,” Kata H Andi Dara.

Selain itu Dadang Rahayu SH MH Caleg Dapil Pamulang II mengutarakan Insya Allah kita bisa bekerja sama untuk memperoleh jumlah suara terbanyak dan kursi di parlemen nanti.

” Diharapkan dengan dukungan para tem relawan bisa bekerja sama antar pengurus di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) nanti dan siap mensukseskan serta pemenangan Golkar Pileg maupun Pilpres ditahun 2019,” tutur Dadang Rahayu , SH. MH caleg Dapil Pamulang II Tangerang Selatan disaat menutup Bimtek dan laporan 1500 Team Relawan.

Hal inipun dikatakan Murhali warga Pondok Aren menambahkan siap mensukseskan dengan pemenangan Golkar dapat mewujudkan kader yang militan dan Solid khususnya di Tangerang Selatan.

” Melalui suasana kehangatan dan kebersaan warga dan team relawan HRZ begitu akrab, Alhamdulilah dengan kegiatan ini, saya bisa paham bagaimana tatacara pemilihan nanti,” tambahnya.

Reporter : Alfan / Soleh

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA