by

Kapolresta Sidoarjo Pastikan Pemilu 2019 Aman Dihadapan Komisi III

Sidoarjo , Bratapos.com – Dewan Komisi III DPR RI memantau kesiapan Polresta Sidoarjo dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar secara serentak 17 April 2019 mendatang.

Pantauan itu khususnya berkaitan dengan upaya memberikan layanan keamanan kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu, yang terdiri dari Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) itu.

IMG-20190409-WA0176

“Kita ingin memastikan upaya pengamanan yang dilakukan Polri, dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Bagaimana langkah dan pola pengamanan yang dilakukan Polresta Sidoarjo dan stake holder terkait, guna memberikan rasa aman dan kondusif di wilayahnya,” jelas Anggota Komisi III DPR RI Adies Kadir saat kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (8/4/2019) pagi.

Menurutnya, kedatangannya ke Polresta Sidoarjo juga dalam rangka melakukan pemetaan kerawanan kondisi keamanan menjelang 17 April 2019. Dengan demikian, kita bisa mengantisipasi setiap potensi kerawanan konflik menjelang Pemilu.

Kunker Anggota Komisi III DPR RI Adies Kadir, diterima Kapolresta Sidoarjo, para pejabat utama Polresta Sidoarjo, Forkopimda, serta KPU Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyampaikan berbagai kesiapan Polresta Sidoarjo didukung instansi terkait, baik itu TNI, Satpol PP, maupun Linmas dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Reporter : Sult

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA