by

Wakil Bupati Gresik hadiri wisuda santri TPA Ar Ruodlo

Gresik , Bratapos.com – Peringatan hari besar islam (PHBI) Isro’ mi’roj nabi muhammad saw.Sebanyak tiga ratus (300) jamaah menghadiri acara isro mi’roj nabi muhammad saw serta wisuda santri TPA ar ruodloh dusun ngasinan desa kepatihan kecamatan menganti kabupaten gresik 06-04-2019.

Acara yang sangat relegius dan agamis ini dihadiri kepala Desa Kepatihan Nemu , camat Menganti Sujarto ,Wakil Bupati Gresik Dr H Moh Qosim.msi sekaligus menjadi penceramah .

Dalam ceramahnya Dr H Moh Qosim.msi mengajak kita untuk memperbanyak membaca sholawat .

Hakekat dari isro mi’roj ini adalah memberikan pelajaran bagi kita betapa pentingnya perintah sholat lima (5) waktu .karena Nabi Nuhammad SAW langsung mendapat perintah dari allah SWT .

Karena peringatan isro mi’roj ini bersamaan dengan wisuda santri TPA ar Ruodloh maka sudah tepat bila anak didik diajari sholat dari usia dini .

Di jaman yang sudah modern ini kalau tidak kita tanamkan pendidikan agama pada anak -anak kita sungguh sangat berbahaya .

Sementara itu ketua panitia Rohman dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada Wakil Bupati Gresik ,Camat Menganti serta semua yang sudah membantu sehingga terlaksananya acara ini.

Reporter : anam

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA