by

“Salam Jempol Ceria Safari Desa”, Menyapa Masyarakat Desa

AGAM SUMBAR, BrataPos.com – Dalam membangun keceriaan pada Pemilu 2019. Relawan Jokowi yang tergabung dalam aliansi Poros Benhil, mengadakan acara “safari desa” berapai titik di pulau Sumatera.

Kegiatan Safari Desa, adalah kegiatan menyapa masyarakat desa. Untuk Sumatera Barat dipusatkan di kawasan objek wisata Pasir Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupayen Agam Sumatra Barat dengan nama kegiatan “Pesta Pantai Jempol Ceria” Minggu (7/4/2019).

Acara ini, mampu mencuri perhatian dari masyarakat nagari di berbagai daerah kabupaten yang ada di Sumatra barat seperti kabupaten Agam, Pariaman, Pasaman, bahkan Payakumbuh. Terlihat ratusan masyarakat datang menyaksikan hiburan dari artis ibukota dan Minang.

Aznil Tan, Koordinator Nasional Poros Benhil sebagai penyelenggara acara mengajak pengunjung untuk mengacungkan Jempol ke Jokowi.

Acungkan jempol ini, sebagai tanda terimakasih rakyat desa kepada Jokowi. Aznil Tan meminta masyarakat desa untuk mengunakan hak suaranya jangan golput pada tanggal 17 April 2019 nanti, dan meningkatkan juga jangan lupa memilih nomor kosong satu, Jokowi – Maaruf Amin.

“Kepemimpinan Jokowi mesti kita lanjutkan karena desa sangat diuntungkan dengan program desa,” katanya.

Masyarakat juga jangan sampai termakan isu hoax alias fitnah kepada Jokowi. Berita yang ditembuskan bahwa Jokowi kafir, PKI dan anti asing adalah fitnah keji. Jokowi adalah islam sejati. Jokowi adalah nasionalis sejati yang menyelamatkan Indonesia dari cengkeraman asing yang selama ini membelenggu.

Masyarakat desa harus melanjutkan kepemimpinan Jokowi. Karena kedepan akan memberikan jaminan pendidikan anak-anak tidak mampu untuk bisa kuliah serta kartu sembako murah dan juga memberi jaminan kerja atau usaha bagi pra kerja, ujajarnya tim relawan jokowi.

Reporter : man
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA