by

Resepsi Pernikahan Putri Wabup Tapsel Berlangsung Meriah

Kab.TapSel,Bratapos.com – Resepsi Pernikahan Putri Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) dr. Niky Wiranda Siregar, MM dengan Edoard Rizki Hasibuan, S.Farm berlangsung meriah, Resepsi Pernikahanpun berlangsung di Jalan Tandang Mulia No. 59, Komplek Sidimpuan Baru, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kabupaten Tapsel Sumut, Sabtu (6/4/2019).

Resepsi pernikahan dr. Niky Wiranda Siregar, MM dengan Edoard Rizki Hasibuan, S.Farm
Resepsi pernikahan dr. Niky Wiranda Siregar, MM dengan Edoard Rizki Hasibuan, S.Farm

Hadir pada acara Resepsi, Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, SIK, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Wakil Walikota Padangsidimpuan H Arwin Siregar, Wakapolres Madina Kompol Tongku Bosar Pane, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Sekda Kota Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora, Ketua Majelis Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu, Ka. BNNK Tapsel AKBP Siti Aminah Siregar, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD yang ada di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Camat se-Tapsel dan para tamu undangan lainnya.

Menurut Pantauan MI di Lokasi, Ratusan karangan Papan Bungapun terlihat berjejer mulai dari Jalan Silandit hingga Komplek Sidimpuan Baru, tepatnya di lokasi pesta. Para tamu terpaksa antri untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan kedua orang tua mempelai.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya, mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan semoga dijadikan Rumah tangganya menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan mendapatkan keturunan yang Soleh dan sSholeha serta menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat, ucap Syahrul.

Syahrul juga mengatakan bahwasanya setiap orang tua pasti mendambakan Putra dan Putrinya menjadi keluarga yang bahagia dan bisa menjadi Panutan ditengah-tengah masyarakat dalam membentuk Rumah tangga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

Oleh karena itu didalam membina rumah tangga yang bahagia harus dijaga kekompakan dan bersatu diantara kalian berdua untuk mewujudkan rumah tangga yang di Ridhoi oleh Allah SWT.

Reporter : Korlip setabagsel.FS

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA