by

Relawan KAJAK Aceh Selatan Solid Menangkan Jokowidodo & KH Mahkruf

Aceh Selatan , Bratapos.com  – Tiga ratus Relawan KAJAK Kabupaten Aceh Selatan,  siap bekerja untuk pasangan 01 Ir. H. Jokowidodo & KH Mahkruf Amin dengan target suara 60 persen tegas Cut Sri Mainita atau akrab disapa Ery kepada media Brata Pos, sabtu (06/04/2019) di Aula Dinas Parawisata Aceh Selatan.

Kegiatan yang digelar tersebut,  merupakan agenda silaturrahmi dan pemantapan tim Relawan KAJ4K Kabupaten Aceh Selatan, untuk bersatu dan solid memenangkan pasangan 01 Jokowidodo dan KH Mahkruf Amin sebagai Presiden RI yang kedua kalinya ujar Cut Sri Mainita.

IMG-20190406-WA0565

Kami sangat yakin, Kabupaten Aceh Selatan adalah kantong suara Jokowi,  yang Insyaallah di sini akan menang dengan perolehan suara 60 persen lebih mengingat pasangan Bupati Azam adalah TIm pemenangnya Ir. H. Jokowidodo dan KH. Mahkruf Amin.

Cut Sri Mainita adalah sosok yang tidak asing lagi bagi warga Aceh Selatan,  karena dia lahir dan besar di daerah ini, dan Cut Sri Mainita merupakan caleg DPRI Dapil Aceh 1 dari Partai Golkar dengan nomor urut 03, sekaligus meminta kepada warga Aceh Selatan mulai dari Kecamatan Labuhaji Raya, Meukek, Sawang,  Samadua,  Tapaktuan, Kluet Raya,  Bakongan dan Trumon Raya agar memilih dirinya sebagai srikandi Aceh Selatan di parlemen nantinya dan harapan itu sangat didambakan mengingat belum ada sejarah Putri atau Inong dari Kabupaten Aceh Selatan menjadi wakil rakyat imbuhnya.

Reporter : Asmar Endi

Editor : zai

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA