by

Modus Pinjam Motor, Yono priyono kibuli Warga Julu , winong , Pati

PATI , Bratapos.com – Bermodal tampang nggantheng, Body spek Gimnastic atletis ,  bahasa santun dan ramah tamah dengan ahlinya ahli, intinya inti , core of the core  , yono Priyono(YP)  warga Rondole Pati , yang mengaku berasal dari kuyokalangan , dan  Indekos di  Utara Pasar gabus  ini dilaporkan  polisi oleh korbannya .

Melalui bratapos.com , korban an .Muhamad Zakky bin mastahal ( MZ)  umur sekitar 19 tahun ,Mengaku  menjadi korban gendam , hipnotis  dan penipuan beruntun , berantai dan konspirasi   oleh  PR tersebut  ,Kejadian  sekitar 6 bulan yang lalu, ditaksir kerugian sekitar Rp 50 juta –an.

Kronologi kejadian, sekitar  pertengahan agustus 2018 ,” PR”memperkenalkan diri , bersilaturrahmi ke rumah  korban “MZ”  di desa  Tlogorejo, dukuh njulu , kecamatan winong Kidul, Kabupaten pati  Jawa tengah . Si PR ini  meminjam uang dengan alasan untuk melepaskan gadai sepeda motor N_Max  milik tersangka di sebuah BPR di Pati   , dengan  pinjaman uang mulai sejumlah Rp. 5 juta , lalu  minggu berikutya  pinjam uang lagi Rp . 3 juta , Sepeda moror Honda CB Verza , BPKB dan STNK nya , korban yang merasa  tersangka adalah kenalan baru yang dikenalkan dari temannya , dan  beritikad baik dan mengaku pengusaha rental mobil di wilayah Gabus ini  lalu dengan ringan hati  melepaskan barang dan uangnya.

Selanjutnya  bersama Bratapos.com  atas bantuan laporan Resmi dari lembaga  barisan Merah Putih  yang di pimpin  Pak Catur , sehingga  _ Jum’at 6/4/2019  , Korban dipanggil Polres untuk  menyampaikanKlarifikasi Kronologis  perihal  Kejadian gendam tersebut kepada  SATRESKRIM POLRES PATI  , dan Sudah di terima dan  diklarifikasi

Atas kejadian ini  Korban memohon  Polres Pati serius menangani  KASUS  serupa yang diduga banyak sekali korban lainnya  yang dilakukan  Tersangka tersebut dengan Modus yang sama .dan Melalui Media jurnalistik Korban an. Mas Zaki , menyampaikan  “agar tersangka segera ditangkap dan diproses Hukum sebagaimana hukum yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan republik Indonesia  dan di lakukan  tindakan sinergis dengan  melakukan   segala upaya  yang menjamin  keselamatan dan keamanan  bagi Korban dan pengadu . Trimakasih Bapak John wesly , kapolres Pati  bravo Polres pati 2019 .

Reporter : Sholihul Hadi

Editing : zai

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA