by

Desa Adi Luhur Mewakili Lomba Desa Tingkat Propinsi Lampung, H. Saply, TH. Berharap Bisa Menjadi Juara

MESUJI LAMPUNG, BrataPos.com – Desa Adi Luhur Kecamatan Mesuji Lampung, menjadi perwakilan dari 105 desa  se-Kecamatan untuk mengikuti lomba ke tingkat Propinsi yang kebetulan di laksanakan di Kabupaten Mesuji. Jum’at (05/04/2019)

Dimana Desa Adi Luhur di pilih mewakili lomba desa di tingkat Propinsi karena, sebelumnya Desa Adi Jaya tersebut merupakan Desa terbaik di bidang laporan  Administrasi Desa dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Adi Luhur (Suherman) menjelaskan,  bahwa Desa Adi Luhur merupakan salah satu desa dari 105 desa yang ada di Kabupaten Mesuji untuk mewakili lomba desa tingkat Propinsi.

Desa Adi Luhur berdiri sejak tahun 1983 dan mempunyai jumlah kepala keluarga sebanyak 1.209. Alhamdulillah perkembangan desa ini sangat pesat dengan adanya bantuan dari Dana Desa (DD), dan dana Alokasi desa yang bisa mununjang kemajuan di desa ini. Ucap Kepala Desa Suherman.

Masih jelasnya, Desa Adi Luhur merupakan Desa terbaik dari bidang Kepemerintahan Badan usaha yang mendukung, dan Sarana Olahraga yang mencukupi untuk masyarakat. Ujarnya

Sementara itu PLT Bupati Mesuji. TH, mengucapkan apresiasi kepada Kepala Desa, Camat, Kepala OPD yang berkaitan, Dinas PMD  yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan Lomba Desa Tingkat Propinsi Lampung.

“Harapan kepada Tim Penilai lomba desa tingkat propinsi dan semoga Desa Adi Luhur yang ada di Kabupaten Mesuji dapat menjadi juara di tingkat Propinsi Lampung dengan fasilitas yang mencukupi di desa ini, ujarnya.

Reporter              : Yopi Z

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA