by

Arif Lubis S.sos lantik Indra Ghandi Dly ,Sebagai ketua IPK Ranting Kuhusus Priode 2019-2024

Kota Padang sidempuan , Bratapos.com – Ketua IPK Kota P.Sidimpuan Arif Lubis S.sos Di dalam program kerjanya untuk keorganisasian patut diacungi jempol artinya setelah beliau dilantik sebagai ketua beberapa anak ranting sudah ada yg dilantik dan diberikan surat mandat(SK) olehnya.

Sebelum acara dimulai ketua panitia membacakan tata tertib acara pelantikan serta pembacaan ayat Suci Al-qur’an yang di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya oleh seluruh hadirin dan selanjutnya tausiah ceramah agama oleh Ustad dari masyarakat setempat(06/04).Sabtu.

Dari pantauan awak media BRATAPOS di lokadi pelantikan Tidak disangka sangka acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Walikota dan Wawali Kota padang sidimpuan Irsan Efendi Nst dan Arwin Siregar.Dan soak sorai tamu undangan begitu riuh mengatakan pak wali…pak wai..pak waki…!!!!! Secara bersamaaan Pak wali dan wawa likota langsung turun kelokasi acara pelantikan serta sambutan hangat datang langsung dari pada ketua DPD IPK SUMUT beserta jajaran fungsionaris IPK Kota P.Sidimpuan.

Indra Gandhi Dualay Yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IPK Ranting khusus kel.silndit P.sidempuan selatan kota.P.sidimpuan masa bhakti2019-2024
BeautyPlus_20190406153557560_save
Sebagai wadah ormas harus berani tampil kedepan agar kita sebagai anak bangsa mampu mengisi kemerdekaan dan nilai nilai luhur Pancasila,UUD45 serta siap medukung mensukseskan pilpres-pileg 2019 yg tidak tersa sudah dekat “ucap” ketua IPK Ranting Kusus Silandit Sidimpuan selatan.

Acara terus berlalu awal sampai akhir berjalan mulus dan sukses serta ucapan banyak terima kadih untuk seluruh warga masyrakat dan tamu undangan lainnya Tutur ketua panitia pelaksana.

Reporter : Iwansumadi.

Editing : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA