by

Anggota DPRD Madina Fraksi PAN Sahbana Hasibuan Melaksanakan Kegitan Reses 1 ( satu ) Thn 2019.

Madina, Barata Pos.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan Anggota DPRD Mandailing  Natal, pada masa sidang pertama tahun anggaran 2019 masih berkesempatan melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat. Anggota DPRD Madina Sahbana Hasibuan melaksanakan reses di daerah pilihan V Desa Mompang jae Kecamatan Panyabungan Utara ( 05/04/2019 ).

Anggota DPRD Madina dari  PAN Sekaligus Ketua Fraksi ABP(Amanat Bintang Persatuan) Sahbana Hasibuan Melaksanakan Kegiatan Reses 1 ( satu ) Tahun 2019.

masyarakat desa mompang jae kec. panyabungan utara mengikuti reses DPRD Fraksi PAN. (foto HC)
masyarakat desa mompang jae kec. panyabungan utara mengikuti reses DPRD Fraksi PAN. (foto HC)

Dalam Acara kegiatan Reses tersebut, Masyarakat mengajukan Aspirasi Mereka kpd Sahbana Hasibuan.

Berbagai macam Aspirasi masyarakat salah satu didalamnya adalah Pembangunan Sumur Bor disetiap Lorongnya di mompang jae Serta Rehabilitasi Jalan Menuju desa” yg ada di Mompang Jae dan Menguatkan pengawasan terhadap bidangnya tersebut sebagai Anggota DPRD Madina terutamanya di bidang pendidikan.

Menurutnya reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat tersebut untuk menyusun serta menampung semua program serta usulan yang di sampaikan oleh masyarakat setempat. Dalam penyampaiannya saat menerima beberapa usulan masyarakat.tentu menampung semua usulan serta semua usulan akan dikoordinasikan ke dinas terkait.

Sahbana Hasibuan mengatakan bahwa untuk tahun ini kita mendapatkan alokasi anggaran senilai 7 Milyar untuk Dapil V ini dan diantaranya akan kita alokasikan ke perbaikan jalan hotmix. papar beliau.!!!

Foto HC
Foto HC

Semua usulan masyarakat akan kita tampung,akan kita sampaikan melalui Dinas terkait agar semua bisa terealisasi dengan baik sehingga yang diharapkan masyarakat dapat terakomodir.

Dalam pidatonya,beliau bejanji akan memegang teguh amanah masyarakat sekalian, kita sama-sama berjuang untuk membangun daerah kita ini.

saya akan memperjuangkan sekuat daya mampu saya melalui DPRD Madina, Ujar Sahbana.

Reporter : kabiro Madina./ HC

Editor : wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA