by

Seluruh Sekolah Paud Dan TK ( Taman Kanak-Kanak ) Menyambut Isra Mirad

WAYKANAN, BrataPos.com – Seluruh Sekolah Paud dan TK ( taman kanak-kanak ) di Kecamatan Baradatu menyambut Isra mirad dengan mengadakan acara Manasik Haji di lapangan Sriwijaya Baradatu, Waykanan. Kamis (04/04/2019)

Acara Manasik Haji yang yang pesertanya terdiri dari sekolah Paud dan TK (Taman kanak-kanak) ini bertujuan ” Menanamkan semangat dan niat berhaji sejak dini ke semua anak-sekolah Paud dan Taman  kanak-kanak.

Hal ini bisa memacu semangat dan niat berhaji kalau sudah kita kenalkan tata caranya ke anak-anak yang masih dini. Ujar Ibu Utami, Kepala Sekolah Paud dan TK Harapan yang saat itu mengantar anak-anak muridnya dalam mengikuti acara Manasik Haji ini.

IMG-20190405-WA0078 Menurut salah seorang, Orang tua murid Paud dan TK (Taman kanak-kanak) yang mana anaknya juga ikut dalam acara Manasik Haji ini, “Saya senang dengan di adakannya acara manasik haji seperti ini, dengan di adakannya acara Manasik Haji ini tidak bikin anak sekolah jenuh. Kalau selalu di kelas, bisa bikin anak-anak jenuh. Lihat saja anak saya dan teman-temannya sangat bersemangat dan antusias, ujarnya.

Harapan semua para Guru Paud dan TK ( Taman Kanak-Kanak) se-Kecamatan Baradatu ini bisa berjalan dengan damai dan lancar. Dan semoga seluruh Guru Sekolah Paud dan TK ( Taman Kanak-Kanak) bisa bersemangat lagi dalam mengemban tugas dan mendidik Anak-anak usia dini, ungkapnya.

Reporter         ; Yopi. Z.

Editor             : Nr

Publisher       : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA