by

Rispanel Arya Hadiri Bimtek Saksi PKS Di TPS Desa Cukanggalih

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Saksi adalah garda terdepan mengawal Suara Partai Keadilan Sejahtera di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) demikian di katakan Rispanel Arya S.ST.MM, Rabu (03/04/2019) disela sela menghadiri Bimtek Saksi di TPS Desa Cukanggalih Curug-Kabupaten Tangerang.

Menurut Rispanel Arya menegaskan jika ada yang janggal di TPS dan protes tidak direspon oleh KPPS. “Setiap saksi harus berani menulis kejanggalan dan masalah itu di form keberatan saksi dan walaupun ada sekecil apapun catatan keberatan saksi di tingkat TPS akan di bahas di tingkat PPK”, tegas Rispanel Arya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019 itu.

Disamping itu Bimbingan Teknis untuk saksi yang berjumlah 30 orang saksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), Rispanel Arya menyampaikan ketika ada kejanggalan atau masalah.

WhatsApp Image 2019-04-04 at 09.21.36

” Maka setiap saksi harus berani menulis di form keberatan saksi walaupun ada sekecil apapun catatan keberatan di TPS akan dibahas diPPK,” ungkap Rispanel Arya Caleg No 1 Dapil 5 (Curug,Cikupa Panongan) dari PKS.

Selain itu para saksi Partai Keadilan Sejahtera Rispanel menandaskan saksi partai akan berperan aktiif mengawal suara partai di tempat pemungutan suara.

“Semua saksi yang mengikuti Bimbingan Teknis untuk bisa bekerja dengan maksimal, dimana perolehan suara Partai Keadilan Sejahtera di Curug dapat meraih suara lebih besar,” tandasnya.

Reporter  : Soleh

Editor       : Nr

Publisher  : Redaksi 

REKOMENDASI UNTUK ANDA