by

RJ2P Siap Menangkan Jokowi Di Ngawi Dan Sekitarnya

Ngawi , Bratapos.com – Memasuki masa kampanye, calon presiden nomer urug 1 Ir.Joko Widodo gemparkan warga Ngawi. Bertempat di GOR Bung hatta Ngawi Jawa Timur, ribuan pendukung Jokowi memadati arena kampanye sejak sore hari. Yel yel hidup Jokowi dua periode terus menggema disepanjang jalan menuju GOR Bung Hatta, selasa 2/4/2019.

Berbagai kalangan dari Politisi, masyarakat miskin, RJ2P ( relawan jokowi 2 periode) bergempita menyambut kehadiran Jokowi. Tepat pukul 20.00 wib, calon petahana ini menyampaikan orasi politiknya. Beberapa spanduk bertuliskan Gas Pol Goyang Jempol  Jokowi menghiasi setiap sudut luar dan dalam GOR.

Ketua RJ2P Kabupaten Ngawi Zainal Nurkholik mengatakan pada Bratapos, bahwa Tim Relawanya bekerja keras untuk memenangkan Jokowi. Tak hanya itu, pihaknya juga siap berjibaku untuk mengawal Jokowi  sampai terpilih kembali Jadi Presiden RI.

” Merdeka  merdeka merdeka  NKRI Harga mati. Sekali Jokowi tetap Jokowi presidenku,” tegas Zaenal dengan semangat sambil mengacungkan jempolnya.

Lebih lanjut Zaenal menambahkan, saat ini Relawan RJ2P di Kabupaten Ngawi jumlah yang tercatat sudah mencapai ribuan. Mereka bekerja siang malam untuk mensukseskan Jokowi menjadi Presiden. Dari jumlah tersebut, ada dari kalangan aktifis, buruh, petani dan masyarakat miskin. Keberadaannya meluas di seluruh kabupaten Ngawi. Dengan seragam kebesaran warna merah merah.

Reporter : Ard/ tim

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA