by

Pemuda Ansor Desa Branta Pesisir lakukan Baksos

PAMEKASAN , Bratapos.com – Gerakan pemuda ANSOR Desa Branta pesisir Memanfaatkan Momen hari libur isra’ mi’raj dengagn menggelar Kegiatan Baksos gotong royong perbaikan jalan, Rabu (03/04).

“Melihat material sisa renovasi Bagunan menara masjid Al-amin yang ditempatkan di pinggir jalan, hingga ke bahu jalan, sementara di jalan tersebut rusak parah dari sekian tahun,”kata Sutan Taqdir Ali Sahbana,,S.Pd.I Ketua PAC GP ANSOR kecamatan Tlanakan.

Lanjut dirinya mengatakan GP ansor Branta Pesisir bergotong royong dengan memanfaatkan material tersebut untuk menutupi bagian jalan yang rusak parah.

“Kami menggunakan Dana secukupnya dari sawadaya anggota GP ANSOR,” jelasnya Sultan.

Harapannya dari kegiatan Baksos itu warga yang melintas dapat merasakan lebih nyaman dari sebelumnya.

“Semoga sahabat-sahabat Ansor istiqomah berikhtiyar Fastabiqul khoirot, serta dapat mendorong pemerintah yang berwenang dalam hal ini Pemkab Pamekasan agar jalan tersbut diperbaiki dalam Tahun ini,” haranya.

“Sebagai aktualisasi bahwa GP.ANSOR hadir ditengah2 masyarakat tidak hanya urusan ritual spiritual keagamaan, selain itu GP ANSOR harus menyentuk segmen- segmen kehidupan masyarakat terutama urusan sosia,” pungkasnya.

Reporter : Anton

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA