by

LSM Gerak Indonesia Laporkan Dugaan Adanya Gratifikasi Masalah Tata Ruang Ruko Toyota

KOTA TANGERANG.Brata Pos com – Ada indikasi Gratifikasi terhadap bangunan Ruko Toyota dijalan Merdeka Rt 04/01, Kelurahan Pabuaran Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Korupsi ( GERAK ) Indonesia akan melaporkan ke Jaksaan Negeri Tangerang dan Polresta Metro Kota Tangerang Bagian Krimsus, disaat pesan Whatsapp, Rabu (3/4/19).

Bahwa Berdasarkan ketentuan pada  Rencana Tapak atas Permohonan Ijin pemanfaatan Tanah, oleh Pemilik Ruko Toyota, yang didaftarkan pada Tgl 28 February 2014, dengan Nomor 651/328/III-BAPL/IPPT/BPPMPT/2014 tgl 3 Maret 2014 dan Nomor IMB 644/kep-632/BPPMPT/IMB/2014 pada Badan Pelayanan modal Perijinan terpadu Kota Tangerang, tidak sesuai dengan ijin yang dikeluarkan oleh Pemerintahan Kota Tangerang.

Menurut Ketua DPC Gerak Indonesia Kota Tangerang Hermansyah SH mengatakan hal tersebut diduga ada indikasi Gratifikasi Terhadap Ruko Toyota yang telah dibangun.

” Bahwa semua ada aturannya dengan ketentuan garis sepadan Pagar (GSP) luas 13 meter dan Garis Sepadan Bangunan dengan luas 23 meter dari As jalan Merdeka Serta garis sepadan Pagar 3 meter, Dan Garis Sepadan Bangunan Seluas 6 meter dari Jalan Gang Beringin,” tegasnya.

Selain itu Bangunan yang akan didirikan sesuai Berdasarkan UU negara Nomor 26 tahun 2007 tentang Tata Ruang Dan UU 28 tahun 2002 tentang Bangunan Gedung.

Reporter :  Tim Biro Tangerang

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA