by

KAMPANYE PRABOWO DI PADANG DI BANJIRI LAUTAN MANUSIA

PADANG , Bratapos.com – Banyaknya Kepala Daerah di Sumbar memberikan dukungan kepada Petahana, tak mempengaruhi masyarakat Sumbar. Mereka tetap berkomitmen untuk memenangkan Prabowo. Antusias masyarakat terlihat pada kampanye Akbar Prabowo di Danau Cimpago. Penuh sesak, panasnya cuaca tak mempengaruhi warga yang datang. Yel yel yel, dukungan terhadap Prabowo terus bergema sepanjang acara.

IMG-20190403-WA0060

Sejarah 2014, bakal kembali terjadi pada Pemilihan Presiden 2019. Prabowo yang menang di Sumbar, bakal mendulang sukses lagi. Terbukti, lautan manusia membanjiri Danau Cimpago, saat Prabowo melakukan kampanye, Selasa (2/4-2019)

“Ini terbanyak diikuti warga sepanjang penyelenggaraan Pemilu, lautan manusia tumpah ruah di sepanjang Pantai Padang, terutama di Danau Cimpago,” ujar Buyung, warga Kota Padang-pariaman’ simpatisan yang datang bersama rombongannya.

Ribuan bendera partai pendukung dan pengusung, meramaikan kampanye Akbar tersebut. Pengurus, kader dan simpatisan partai pengusung dan pendukung, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Berkarya mengibarkan bendera menambah semarak kampanye terbesar tersebut.

Wajar saja, Mahyeldi, Walikota Padang mengambil cuti untuk mengikuti kampanye tersebut, mengatakan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno, Capres dan Capres nomor urut dua akan menang 80 persen di Sumatera Barat.’ Kita yakin Capres Nomor urut 2 ini akan menang dengan suara mencapai 80 persen,,” katanya.

Prabowo dalam.orasinya disambut antusias, warga yang memadati kawasan Danau Cimpago, merasa terharu dengan sambutan warga Sumbar. Ia juga sangat mengagumi Sumbar yang telah banyak melahirkan tokoh nasional.

‘Terima kepada warga Sumbar dan tokoh daerah yang hadir pada kampanye akbar ini. Tokoh politik, anggota dewan, termasuk wakil Gubernur Sumbar,” kata Prabowo, seraya mengatakan, dukungan masyarakat Sumbar Pilpres tahun 2014 maupun sekarang masih setia mendukungnya.

Reporter : MAN

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA