by

HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 Di Korem 091/ASN, Gelar Ziarah dan Doa Bersama

SAMARINDA I Bratapos.com – KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 yang diperingati setiap tanggal 3 April, Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta pengurus dan jajaran melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jl. Kesuma Bangsa, Dadi Mulya, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Selasa (02/04/2019).

Ziarah bersama dipimpin oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Heni Ruslna Effendy. Sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam, Wakil Ketua Persit KCK bertindak sebagai inspektur upacara peletakan karangan bunga di monumen pahlawan yang berada tengah-tengah areal pemakaman sebagai simbul penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Setelah kegiatan Ziarah, selesai sholat Asar bersama dilanjutkan kegiatan Doa Bersama yang digelar di Hall Korem 091/ASN.

Acara Doa Bersama dan Ceramah Bintal dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091, pengurus serta jajarannya dan Ustad Bahtiar sebagai penceramah Bintal. Terlihat para Persit mengenakan pakaian muslim berwarna putih-putih.

IMG-20190403-WA0025

Dalam ceramah yang disampaikan Ustad Bahtiar yaitu tentang rasa bersyukur karena Persit diumur yang ke 73 masih diberi nikmat keberkahan, berterimakasih kepada sang pencipta karena masih bisa diberi kesehatan dan umur panjang.

Sebagai Persit yang baik harus dapat meningkatkan kinerja suami, menjadi motifator kerja suami agar suami bekerja dapat tersupot.

Reporter : sulianto / Sumber Penrem 091/ASN

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA