by

Sosok Seorang Iwan Sumadi, Caleg Dari Partai Hanura

PADANG SIDIMPUAN, BrataPos.com – Terlahir dari keluarga sederhana. Ayah berasal dari Jawa (Alm) dan Ibu Suku Batak (boruregar) sejak kecil saya sudah di gembleng dan diajarkan untuk dapat hidup mandiri seperti halnya dengan anak-anak lainnya.

Setelah diberi pendidikan/disekolahkan, agar kelak di kemudian hari anaknya ini tidak tinggal pendidikannya dari keluarga ataupun lingkungan sekitar. Sepercak riwayat pendidikan yang dituliskan saya ini dulunya di sekolahkan.

SD. Muhammadiyah2 Siborang, SMP N2 Padang Sidimpuan, SMA N3 Kota Padang Sidimmpuan. Dan pernah mengikuti kuliah (Mahasiswa) Di UMTS Padang Sidimpuan karna kondisi saat itu krisis ekonomi saya berhenti (DropOut).

Seiring waktu dan pergantian zaman, dan bertambahnya usia. Saya pun diberi jodoh oleh Allah SWT, menikah dengan Rosilawati Srg. Dalam pernikahan, kami dikaruniai mempunyai empat orang anak.

Alhamdulillah, kami membina keluarga dengan tulus/ikhlas tuk dapat memperjuangkan kelangsungan hidup, pendidikan mereka untuk menggapai cita-cita mereka yang selama ini apa serta merta dialami kasih sayang orang tua terhadap kita.

Seperti halnya saya Iwan Sumadi red telah diberi peluang atas ijinnya, dapat mengikuti penjaringan sebagai Caleg DPRD 2019-2023 dari partai Hanura, (13).

“Apabila diamanahkan, saya siap untuk mengemban aspirasi/penyambung lidah, perpanjang tanganan dari semua lapisan masyarakat mulai dari bawah sampai atas dan tidak ada pandang buluh didalam menjalankan tugas-tugas kerakyatan,” tuturnya.

Dalam hal program Visi&misi Pak Iwan Sumadi memaparkan tidak terlalu muluk-muluk. Hanya dia meminta kerjasama baik dari semua kalangan, agar dapat bersinergi saling kerjasama dalam hal peningkatan SDA/SDM.

“Artinya, diawali tingkat Pendidikan, Kesehatan, Sandang pangan, Ekonomi sejahtera lebihnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Satu hal lagi pemilih cerdas dan pintar pasti memilih saya he he he he..!!!! di akhiri dengan canda tawanya.

Disela-sela bincang bincang dengan awak media (02/4/2019) Selasa di lopo (warung kopi) Marahalim. Hrp. Jl. Danau Singkarak, dimana tempat tersebut merupakan persingahaan sederhana/tempat berkumpunya nongkrong dan canda gurau orang-orang (masyarakat) di bumi dalihan Natolu Kota Padang Sidimpuan Sumatera Utara.

Reporter : Iwan/sd
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA