oleh

Kecamatan Baradatu Mengadakan Apel Siaga di Lapangan Sriwijaya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan 

WAY KANAN, BrataPos.com – Selasa (02/04/2019) Apel siaga ini di lakukan, guna untuk mempersiapkan diri dan anggota-anggotanya dalam menghadapi pemilu tanggal 17 April 2019 ini nanti.

Dimana dalam Apel siaga ini di hadiri oleh Kapolsek, TNI, Linmas, semua anggota KPU, PPS, PPK, PPS, dan seluruh kepala sekolah kecamatan baradatu dan lain-lain.

Menurut Camat Baradatu yaitu Ibu Desta Budi Rahayu Ns.s. Dengan diadakannya apel siaga ini bertujuan supaya Elemen Masyarakat terutama yang terlibat pemilu Legislatif dan Pilpres, Supaya semuanya ada kesiapan. Dan apabila di temukan salah satu ASN yang berperan kampanye, akan segera di tindak lanjuti. Ujarnya.

20190402_142826

Hal itu juga di benarkan dan di tambah oleh Kapolsek Baradatu yaitu Kompol Sarial Efendi SH,MM. Bahwa dengan di adakannya apel siaga ini, kita bisa memantau persiapan-persiapan Linmas itu sendiri dalam kesiapan menjalankan tugasnya nanti. Seperti kesiapan dalam berpakaian, dan siap untuk di SKT kan. Ujarnya.

Hal itu bukan di tujukan atau diperuntukkan semata-mata untuk linmas saja, tetapi berlaku juga untuk semua PPS, PPK, KPU, dan yang lain-lain. Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi. SH,MM. Mengharapkan dalam pelaksanaan pemilu  di tanggal 17 April 2019 ini berjalan dengan aman, tertib, dan damai, ungkapnya

Reporter              : yopi

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA