by

Kades Rombasan Sumenep Dukung Capres 01, Panwascam Belum Bisa Berkomentar

SUMENEP, BrataPos.com – Surat pernyataan seorang Kepala Desa (Kades) Rombasan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur telah beridar di Medsos. Karna memberikan dukungan kepada salah satu Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2019 saat ini.

Surat pernyataan tersebut mendukung paslon nomer urut 01 Ir. Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Surat itu telah ditandatanganin di atas materai oleh salah seorang kepala desa yang bersangkutan.

“Kami dan warga menyatakan kesiapan untuk menyukseskan terlaksananya Pemilu 2019 dengan mendukung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024 No 01, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin,” bunyi pernyataan dalam surat tersebut.

Terkait beredarnya surat pernyatan tersebut, Panwascam Pragaan pada saat ini belum bisa memberikan komentar apapun karena masih dalam penanganan.

“Masih dalam proses penanganan, sebelum proses tersebut final maka kami tidak bisa memberikan komentar apapun,” kata Panwascam Pragaan, Qusairi, Selasa (02/4/2019).

Sampai berita ini diterbitkan, dari pihak kepala desa belum ada tanggapan apapun perihal surat dukungan tersebut, karna pada saat dihubungi oleh Brata Pos nomer Hp-nya tidak aktif.

Reporter : zain/zr
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA