by

Timsus 1901 Jalan Sehat Bersama Lintas Agama Untuk Pemilu Damai 2019

BEKASI, BrataPos.com – Telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dan Do’a bersama lintas Agama untuk Pemilu damai oleh Relawan Tim Kampanye 01, Minggu (31/3/2019) pukul 06:00 WIB diKomplek D’Khayangan senior Living Jababeka, Desa Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Dengan diikuti 300 orang peserta tampak yang hadir di acara jalan sehat bersama Ir. Amran Sulaiman MSi Mentri Pertanian RI, Ida Bagus Wayan Toga Hindu Relawan 1901 Juara, Ormas Patriot Garuda Nusantara Bekasi dan Relawan pendukung 01 yang sangat antusias di acara jalan sehat.

Adapun Rangkaian kegiatan yang dapat di ketahui Sebagai berikut Pukul 07:10 WIB acara jalan sehat dan Do’a bersama lintas agama untuk Pemilu damai dimulai.

Di awali acara Pukul 07:15 WIB menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pukul 07:30 WIB Sambutan Ir Amran Sulaiman Msi Mentri Pertanian RI dalam sambutan dengan menyapa peserta selamat pagi, semoga kita semua diberi keberkahan dan naungan Tuhan Yang Maha Esa.

WhatsApp Image 2019-04-01 at 08.16.05

“Presiden kita bapak H Ir Joko Widodo adalah Presiden yang jujur, anaknya penjual martabak sangat sederhana dan mau melayani siapapun, ada banyak orang bilang presiden kita adalah antek asing, anak PKI,” tuturnya.

Masih Sulaiman mengatakan kalau Pak Jokowi dianggap tidak memihak rakyat dan sebagainya. “Namun semua itu hoak dan tidak manusiawi yang hanya memecah belah persatuan kita, untuk itu jangan percaya dan kita harus lawan bahwa itu hoak,” tegas Amran Sulaiman.

Saat ini demi masa depan merah putih, demi NKRI, demi Rakyat Indonesia tetap kita perjuangkan dan pilih bapak Ir.Joko widodo sebagai Presiden RI kembali. Dilanjut Pukul 07:45 WIB simbolis dengan busur panah sebagai tanda pelepasan pencolokan nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Gerak jalan sehat di lepas Pukul 07:50 WIB pelaksanaan gerak jalan santai kurang lebih dengan jarak 1 km rute Areal D’Kayangan Senior Living Jababeka, acara gerak jalan santai selesai pada pukul 08:45 WIB dengan antusias nya para peserta jalan sehat sangat memberikan untuk dukungan tim 01.

Reporter : U effendi/ soleh

Editor     : Nr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA