by

Sosok Kepala Desa Yang Mumpuni, Mampu Menciptakan Semua Pembagunan

GRESIK, BrataPos.com – Seiring masa berakhirnya jabatan Kepala Desa Kepatihan kecamatan Menganti Kabupaten Gresik 08/3/2019 maka Nemu minta maaf kepada seluruh masyarakat desa Kepatihan.

Ucapan terimah kasih dan apresiasi disampaikan Kepala Desa Kepatihan Nemu pada seluruh aparatur Desa, pengurus BPD, LPMD, PKK, Karang taruna, Kader posyandu, para ketua RT /RW, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama atas kerja samanya selama ia menjalankan tugas sebagai kepala desa Kepatihan.

IMG-20190401-WA0099

Kepala Desa yang satu ini memang orangnya kalem, sabar dan bisa ngemong warganya. Selama menjabat kepala Desa Kepatihan banyak sekali pembangunan infratuktur yang sudah terealisasi dan bisa dirasakan oleh warganya.

Seperti pembangunan infratuktur jalan poros Desa yang menghubungkan desa Kepatihan dengan Desa Gempol kurung, plengsengan telaga di DusunĀ  GlintungĀ  Desa Kepatihan sebagai icon warga setempat, BUMDES, pavingisasi jalan lingkungan, plengsengan jalan, progam bedah 100 rumah untuk warga miskin dan masih banyak bangunan fisik lainnya.

IMG-20190401-WA0100 (1)

Kepala Desa yang satu ini memang cukup mumpuni dengan gayanya yang kalem sehingga Desa Kepatihan mengalami perubahan yang sangat drastis. Baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik sudah benar-benar dinikmati oleh warganya, lihat saja Kantor Desa sejak dia menjadi Kepala Desa, Kantor Desa yang semula kumuh dan hampir roboh langsung secara bertahab beliau bangun yang muaranya masyarakat dapat melihat kantor desa Kepatihan sekarang sudah bagus dan penataan ruangan pun di tata dengan rapi.

Masyarakat Desa Kepatihan mengharap agar Nemu mau mencalonkan dan dicalonkan lagi karena masyarakat masih butuh dipimpin oleh kepala Desa yang mumpuni dan berjiwa sosial tinggi.

Reporter : Anam

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA