by

Penyerahan SK Oleh Bupati Sampang, Pengangkatan CPNS Formasi Tahun Anggaran 2018

SAMPANG, BrataPos.com – Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyerahkan SK CPNS 2018 sejumlah 222 orang dari formasi K2 dan formasi umum pada senin 01/4/19, di pendopo agung trunojoyo komplek rumah dinas Bupati.

Selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, Bupati menyampaikan ASN memiliki tanggung jawab dan konsekuensi yang wajib direalisasikan demi mewujudkan visi kabupaten Sampang.

“Pertama saya ucapkan selamat dan sukses pada saudara sekalian para CPNS yang secara simbolis pada hari ini telah menerima sebuah pengangkatan,sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS, yang nanti akan di kembangkan diseluruh OPD di kabupaten sampang,” ungkap H Slamet Junaidi bupati Sampang .

Lebih lanjut dikatakan, perlu kita pahami bahwa sebagai bupati sampang telah di titipkan untuk memberikan pengarahan pada seluruh CPNS sudah menerima SK “H Slamet Junaidi juga berharap dalam pidatonya.

“Kami berharap pada semua CPNS ini punya rasa cinta terhadap kota sampang dan punya rasa memiliki untuk kabupaten sampang yang kita cintai,” tambah Bupati.

Di pertengahan pidato bupati H Slamet Junaidi menyinggung katerkaitan kinerja seorang guru yang mungkin dalam penilaianya masih kurang dan perlu ada perbaikan.

“Saya perlu ketemu dengan guru guru di kabupaten sampang,karena banyak yang perlu kita sampaikan,” kalau dulu guru di hormati oleh anak muridnya,karena niat ikhlas mengemban amanah mengajari anak didiknya,” ujarnya.

IMG-20190401-WA0043

Namun akhir-akhir ini, banyak murid berani pada gurunya. Kita tidak boleh salahkan siapa. Kita intropeksi diri. Kalau gak mikir kepentingan pribadinya guru sanggup mengajarkan anak muridnya.

Kalau sekarang menurut bupati H Slamet Junaidi banyak guru yang selalu memikirkan tunjangan, bagaimana nasib guru yang mengajar di desa terpencil, di anggapnya guru jaman sekarang jauh berbeda dengan guru guru jaman dahulu, terlalu banyak mengeluh, itu yang di sampaikan oleh H Slamet Junaidi

Terpisah, Yuliadi Setiawan BKPSDM kabupaten Sampang memberitahukan, terseleksi 222 CPNS terinci 147 dari formasi exskator K2 terdari dari guru dan perawat.

“Untuk formasi umum terdapat 75 orang yang akan di sebar pada semua SKPD di Sampang,” katanya.

Reporter : ryn/far
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA