oleh

Kapolres Banjar Siap Menjaga Pilpres Dan Jangan Mudah Terprovokasi Terkait Pemilu 2019

(Last Updated On: Senin, 1 April 2019)

KOTA BANJAR, BrataPos.com – Polres Banjar siap memberikan pengamanan ketat selama Pemilihan Presiden tahun 2019. Termasuk untuk kampanye terbuka dalam Deklarasi Mendukung pasangan capres dan cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin yang digelar Taman Kota Banjar, Minggu (31/3/2019).

“Untuk pengamanan Deklarasi dukungan kami sudah menyiapkan ratusan personil untuk pengamanan,” ungkap Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet,SH,MH.

Kapolres AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Kabag Ops Kompol Shohet,SH,MH meminta agar masyarakat dapat menjaga Kamtibmas jelang Pemilu 2019. “Saya berharap pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden tahun 2019 nanti berjalan aman dan sejuk,” katanya.

WhatsApp Image 2019-04-01 at 08.16.04 (1)

Sehingga pelaksanan pemilu dari tahapan awal hingga akhir dapat berjalan dengan lancar AKBP Yulian Perdana menyampaikan pemilu 2019 ini diharapkan jangan ada yang terprovokasi.

” Oleh tindakan-tindakan anarkis oleh orang tidak bertanggung jawab yang tidak ingin terjalin kondusifitas di NKRI khususnya di Kota Banjar,” ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Shohet, SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya tindakan pelanggaran hukum maupun pelanggaran Pilkada pada saat kegiatan deklarasi damai.

Selain itu Kapolres Banjar dan jajaran kepolisian dalam kesiapan pengamanan pada pemilu nanti maupun kegiatan Deklarasi dukungan Capres dan Cawapres di Taman Kota Banjar.

” Dengan mellibatkan massa yang hadir mencapai sekitar 3500 orang dari tiap pendukung Paslon yang nantinya akan membaur jadi satu maka dari itu perlu adanya antisispasi dari Kepolisian,” paparnya.

Reporter : Soleh / alfan 

Editor      : Nr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA