by

Sopir Avanza Ugal Ugalan di cium Bus Antar Propinsi

Way Kanan Lampung , Bratapos.com – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) di dusun 01, Desa Tanjung Waras, Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Lampung. Sekitar pukul 05:30 pagi ini melibatkan dua kendaraan yakni Bus PT. Antar Luntas Sumatra ( ALS ) Yang bernomor polisi ( Nopol ) BK 7343 OA yang melintas dari medan ke jakarta dan Minibus Avanza yang bernomor Polisi ( Nopol) BD 1636 CB yang dari arah Kota Bumi dengan tujuan Bengkulu.

Kronoligisnya, Kendaraan Avanza yang berlawanan arah dengan Bus ALS, memakan jalur berlawanan dengan jalur Bus. Ujar kondektur bus Parlaugan (33).

Dirinya mengatakan, sebelum kejadian supir Bus ALS terlebih dahulu memberikan peringatan dengan memberikan Klakson Bus, namun Mobil Avanza tersebut masih tetap malaju dengan memakan badan jalan yang berlawanan.

Dengan kecepatan Bus, yang tidak bisa di kendalikan, supir Bus membanting stir ke arah bahu jalan ke kanan.Akan tetapi tidak berhasil, sehingga terjadilah adu kepala kedua mobil tersebut. Ungkap kondektur.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, sementara supir bus telah mengamankan diri.Sedangkan pengendara pembawa mobil Avanza di bawa ke puakesmas setempat untuk mendapatkan perawatan karena menderita luka.

Akibat kejadian ini, penumpang bus terhambat sampai tujuan.Sedangkan petugas Lalu Lintas (Polsek Setempat) sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan dengan cepat dan sigap.

Reporter : YOPI

Editor : dr

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA