by

KPU Banjar Gelar Simulasi Pemilu, Terkait Pencoblosan Dibalik Suara

KOTA BANJAR, BrataPos.com – Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar, melakukan simulasi pemilu 17 April 2019 mendatang. Dimana masyarakat, dapat memahami saat pencoblosan di bilik suara dan pemungutan sampai penghitungan suara, Minggu (31/3/19) Bertempat di Simulasi TPS 25 Margahayu, Kelurahan Bojong Kantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK, Perwakilan KPU Provinsi Jawa barat, Ketua KPU kota Banjar, Ketua Bawaslu Kota Banjar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi pencerahan terhadap warga masyarakat dan panitia anggota yang ada di TPS. Bagaimana pencoblosan di bilik suara bisa berjalan dengan lancar dan baik.

IMG-20190331-WA0029

AKBP Yulian Perdana, SIK tentunya mengingatkan dan menghimbau untuk tidak takut datang Ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Karna Polri dan TNI menjamin keamanan warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Banjar, menghimbau juga agar simulasi ini disebarkan dan disampaikan oleh perserta yang hadir kepada warga lainnya. Agar masyarakat bisa lebih mengetahui informasi bagaimana nantinya dalam pemilihan tanggal 17 April 2019.

Reporter : alf/sol
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA