by

Ketua PNA Kabupaten Aceh Selatan Ajak Warga Pilih Pemimpin Yang Telah Terbukti

Aceh Selatan , Bratapos.com – Tengku Amran, Ketua Partai PNA Kabupaten Aceh Selatan sekaligus Wakil Bupati terpilih tahun lalu bersama pasangan H. Azwir, S. Sos atau dengan sebutan pasangan AZAM mengajak rakyat disana, agar dapat memahami kondisi bangsa saat ini yang begitu Hebat dibawah kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo, yang telah terbukti 4,5 tahun difitnah, dihujat oleh lawan politiknya tapi sosok Beliau masih santun dalam menyongsong pilpres yang tinggal hitung hari ujarnya.

Alhamdulillah kata Tengku Amran, walaupun diterpa isu atau hoax yang menyelimuti pasangan 01 Ir. H. Jokowidodo & KH. Mahkruf Amin, namun Negara ini masih terkendali dari apa yang disampaikan oleh lawan politik itu, ada yang menyebut negara ini akan punah,  perekonomian gonyang – ganying dan hutang negara bertambah, kendatipun segudang isue yang dialamatkan kepada pasangan nomor urut 01 tetap prediksi itu hanya isapan jempol belaka imbuhnya.

Jikalaupun, ada perbedaan pandangan politik dengan kita sebagai pendukung pasangan nomor urut 01 Ir. H. Jokowidodo & KH Mahkruf Amin, itu tidak dipersoalkan asalkan jangan “Golput” dipersilakan tapi tetap harus menghormati satu sama lain sebagai wujud demokrasi cetus Tengku Amran.

Meskipun demikian, kita harus melihat sosok pemimpin yang harus kita pilih itu, berdasarkan latar belakangnya sebagai pedoman untuk menentukan sikap bukan hanya sekedar hura – hura, apalagi yang akan kita pilih pada tanggal 17 April 2019 nanti sebagai pemimpin Negara bukanlah mudah 150 jiwa yang harus dipimpin mulai dari Sabang sampai Meurauke bukan hanya mencoba – coba menjadi pemimpin kesimpulannya pilih lah pemimpin yang telah terbukti prestasinya seperti Pak Jokowidodo dua periode menjadi Walikota disana dan menjadi Gubernur di DKI Jakarta, juga kita sebagai rakyat lihat lah rekam jejak sosok pemimpin yang akan kita pilih, demi kemajuan Negara kita ini Republik Indonesia marilah satukan tekad pilihlah pasangan 01 Ir. H. Jokowidodo & KH. Mahkruf Amin yang telah teruji dan terbukti membangun bangsa tanpa memandang suku dan ras tutup Tengku Amran.

Reporter : Asmar Endi

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA