by

Kapolres Muaro Jambi Bersilaturahmi Ke Desa Pematang Pulai

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono S.H., S.I.K beserta ketua Bhayangkari, telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap keluarga kurang mampu. Sabtu kemarin, (30/32019 sekira pukul 10.00 WIB.

Selain silaturahmi, Kapolres beserta ketua Bhayangkari juga melakukan kegiatan bakti sosial terhadap keluarga kurang mampu Yunita bertempat di Desa Pematang Pulai.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Tidak hanya itu, rombongan Kapolres juga melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Koramil Sengeti bertempat di Koramil Sengeti. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Usai silaturahmi beberapa tempat, Kapolres melakukan kegiatan Safari Ibadah Shalat Dzuhur bertempat di Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti, dan penggalangan terhadap Pengurus Masjid Istiqomah, serta dilakukan kegiatan Bakti Kesehatan terhadap Imam Masjid.

Usai bakti kesehatan, dilanjut dengan kegiatan Deklarasi pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk oleh ketua dan pengurus Masjid Istiqomah bertempat di Masjid Istiqomah Kelurahan Sengeti.

“Dalam Deklarasi itu, menolak tempat ibadah dijadikan kegiatan Politik oleh ketua dan pengurus Masjid Istiqomah,” unjar AKBP Mardiono.

Reporter : Andi Feri
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA