oleh

Didit Srigusjaya Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung : Sesalkan Anggota DPRD yang sering Bolos

Last updated: Minggu, 31 Maret 2019, 11:37 WIB

Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung , Bratapos.com – Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya  menyesali kebersamaan antar anggotanya berkurang karena para wakil rakyat tersebut sering tidak masuk kantor.

“Sejak awal tahun kemarin kebersamaan  dan kinerja anggota DPRD ini menurun. Dari paripurna saja banyak yang absen,” kata Didit Srigusjaya, di Pangkalpinang, Sabtu ( 30 / 03 / 2019 )

Ia mengatakan, hampir 90 persen anggota DPRD Babel mencalonkan diri kembali di pemilihan legislatif (Pileg) tahun ini. Dan saat ini sudah memasuki masa kampanye sehingga para anggota sering absen dikantor.

“Saya selaku ketua DPRD Babel mengimbau para anggota agar dapat membagi waktu antar tugas, kewajiban dan hak kita sebagai wakil rakyat”.

Menurut Didit, masih banyak tugas yang harus diselesaikan anggota DPRD di sisa masa jabatan saat ini. Dari berbagai permasalahan, beberapa rancangan Perda, hingga RPJMD yang masih harus di revisi dan penyusunan anggaran 2020 harus diselesaikan sebelum masa jabatan selesai.

“Jangan sampai karena kita mengikuti pilkada, tugas disini kita kesampingkan. Ada Perda HTI dan zonasi yang belum selesai serta RPJMD yang masih direvisi eksekutif harus kita selesaikan sebelum masa jabatan berakhir.

Didit berharap sebagai wakil rakyat, para anggota DPRD Babel dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan menunjukkan kinerjanya sebaik wakil rakyat yang peduli terhadap proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat

“Sisa waktu enam bulan ini saya harap dapat dimanfaatkan para wakil rakyat menunjukkan kinerjanya untuk masyarakat’.

Reporter : D Sutrisna

Editor : wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA