oleh

Caleg DPR RI Indra, Silaturahmi Kediaman Ustadjah Hj Nurjanah Saribumi

TANGERANG, BrataPos.com – Dalam rangka silaturahmi Indra SH MH Caleg No 2 DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Banten III wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, disambut dengan baik.

Dimana kehadiran Indra menjalin hubungan komunikasi pada masyarakat Sari Bumi, Minggu (31/3/19) dikediaman Hj Nurjanah Perum Saribumi-Curug Kabupaten Tangerang.

Tampak hadir Ketua Umum Elang Kencana Tangerang Raya Irawan Sumardi. Menurut Indra selaku calon legislatif mengatakan dengan mengawali pertemuan pada masyarakat di Sari Bumi Curug.

“Saya berterimakasih pada bu Hj. Nurjanah sebagai sesepuh agama. Dimana kehadiran saya sudah diterima dengan baik,” ucap Indra yang juga mantan Komisi 3 bidang Hukum dan Komisi 9 bidang Ketenaga Kerjaan dari DPR RI Partai PKS.

Selain itu Indra yang juga mantan Anggota DPR RI pergantian antar waktu selama tiga tahun periode 2009 – 2014 menyampaikan pada saat silaturahmi di kediaman Hj Nurjanah. Tentunya dengan kunjungan ini sekaligus tatap muka saudara Irawan Sumardi, sebagai rekan kerja selama ini.

“Saya bersyukur bisa bertemu langsung dengan saudara Irawan, dimana ada maksud untuk mensuport kegiatan Elang Kencana Tangerang Raya,” terang Indra Caleg DPR RI dari Dapil Banten III.

Sementara Hj Nurjanah sesepuh Agama, mengatakan dalam kehadiran Pak Indra di Sari Bumi Curug

“Dapat memberikan pencerahan dan menimbulkan efek positif, dimana pak Indra sebagai Caleg DPR RI, dapat dukungan dan menjadi wakil rakyat yang amanah dan terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2019 – 2024,” Doa Hj Nurjanah.

Sementara Ketua Umum Elang Kencana Tangerang Raya Irawan Sumardi menyerukan bahwa kehadiran Pak Indra SH MH, sebagai warga Tangerang dan Lawyer.

“Kami akan memasuki bagian pengurus Elang Kencana Tangerang Raya, dimana sosok pak Indra dapat membawa pencerahan terhadap kelembagaan,” papar Irawan Sumardi.

Reporter : soleh
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA