by

Tim Sekber Aceh Selatan, Siap Menangkan Pasangan 01 Jokowidodo & KH. Mahkruf Amin

Aceh Selatan – Bratapos.com – Tim pemenangan Pasangan 01 Ir. H. Jokowidodo dan KH Mahkruf Amin, Kabupaten Aceh Selatan, optimis raih suara 60 persen. Wakil Ketua Tim Sekber Kabupaten Aceh Selatan, Kamil Amal,  didampingi Sekretarisnya, Ismail Ismed di Kece Cafe, sabtu sore (30/03/2019) menggelar konferensi Pers terkait perkembangan berita hoax sebagai musuh bersama imbuh Ismed kepada Bratapos.com.

Dengan nada optimistis sekretaris sekber pemenangan pasangan 01 Jokowidodo & KH Mahkruf Amin Kabupaten Aceh Selatan, Ismail Ismed, mengatakan tim sekber sudah bekerja door to door dan menyuarakan atau kampanye untuk kemenangan 01 meraih suara secara dominan khususnya di Aceh Selatan.

Selogan dua periode untuk pasangan 01 Jokowidodo & KH Mahkruf Amin, digadangkan oleh tim sekber Aceh Selatan, karena menurut Ismail Ismed, Presiden kita sekarang ini, sudah bekerja semaksimal mungkin demi perubahan bangsa Indonesia secara signifikan baik dari segi pembangunan, perekonomian, dan memberantas korupsi ujarnya.

Untuk itu, ayo masyarakat Aceh Selatan dengan penuh semangat kita ke TPS coblos 01 Bapak Jokowidodo dan KH Mahkruf Amin menjadi Presiden dua periode, Insyaallah apapun yang di lakukan oleh pihak lawan itu semua adalah hoax, tapi coba lihat apa yang sudah dilakukan Bapak Jokowidodo bangsa Indonesia ini sudah banyak perubahan.

Dihari yang sama Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran, dengan nada optimistis apa yang disampaikan oleh Tim Sekber Kabupaten Aceh Selatan sudah cukup benar 55 atau 60 persen suara kita bersama rakyat siap menangkan 01 Jokowidodo dan KH Mahkruf Amin pungkas Wabup.

Ketika Kamaruddin Abu Bakar atau yang akrab disapa Abu Razak dimintai tanggapannya oleh Media Brata Pos. Com.lewat Hanphone seluler membenarkan kita dan rakyat bersama timses di Provinsi Aceh, siap menangkan Pasangan 01 Jokowidodo dan KH Mahkruf Amin 55 atau 60 persen suara dengan optimis sambungnya.

Reporter : Asmar Endi

Editor : dr

Reporter : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA