by

Terbentuknya LBH LP-KPK Situbondo, Sangat Diapresiasi Masyarakat

SITUBONDO, BrataPos.com – Terbentuknya kepengurusan Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP KPK) di kota Situbondo sangat di apresiasi oleh masyarakat.

Pasalnya masyarakat, dengan adanya LBH itu sangat diperlukan. Apalagi LBH ini kan membantu orang miskin yangbtidak mampu membayar. Kemarin Sabtu (30/3/2019).

Hadir dalam rapat yang sederhana tapi penuh makna itu para calon-calon anggota LBH dari semua perwakilan. Tidak hanya itu, kalangan tokoh pemuda akademisi dan para relawan juga hadir.

Salah satu masyarakat yang ikut hadir dalam rapat tersebut mengatakan, Adv. Budi Santoso SH sebagai ketua LBH, LP KPK kabupaten Situbondo yang bertempat kantor, Jalan raya Wringinanom Ruko No.4-5-6 Panarukan-Situbondo sangat senang dan bangga.

“Atas terbentuknya kehadiran LBH LP KPK itu, agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk bisa mengawasi kebijakan dan program-program pemerintah agar tepat sasaran pada yang berhak dangan mengkedepan kepentingan rakyat demi tegaknya  keadilan dgn rasa rukun sejahtera dan damai,” katanya.

IMG-20190330-WA0014

Sementara Adv. Budi Santoso SH mengatakan, hal ini dilakukan agar Melaksanakan pengawasan kebijakan, kinerja pemerintahan dan aparatur Negara secara independen, objektif, sistematis, konstruktif dan professional serta komprehensif.

“Mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahterah, bermartabat dan bersih dari korupsi. Meningkatkan kwalitas sumber daya manusia dibidang hukum dan penegakan yang berkeadilan menuju masyarakat yang adil dan sejahtera disemua aspek berkehidupan berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Reporter : budi
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA