by

Semarak Peringatan Isra Mi’rat Di Masjid Al. Ikhlas Singkarak (Siborang) Sidimpuan Selatan

Sidimpuan, Bratapos.com – Bertempat di Masjid Al. Ikhlas lk.IV WEK.V Jalan Danau Singkarak (Siborang) Sidimpuan Selatan, Masyarakat Antusias ikuti acara Isra Mi’rad Nabi Muhammad Sekaligus Menyambut Bulan Suci Rhamadan 1440 Hijriah (30/3) Sabtu.

Adapun untuk pengantar acara dengan di kumandangkannya Ayat Suci Al,Qur’an Oleh Ananda Atika.

Selanjutnya acara dibuka oleh ketua STM Ihffan Hrp. Sekaligus ketua panitia. Berikan arahaan agar kedepan hal kegiatan Religi ini terus di laksanakan serta ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, undangan serta perwakilan dari pemerintahan”ucapnya.

Dan Kepking Lk.IV Mintardi selaku dari pemerintahan sangat bangga dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Masyarakat dan undangan lainnya atas terselenggaranya acara Isra Mi’rad Nabi besar Muhamnad S.a.w. di Masjid yg Berbahagia ini.

Disela semarak acara tersebut H. Marataman Srg. SH juga memberikan sepatah dua patah kata Mengajak, menghimbau agar kegiatan ini terus di laksanakan setiap Tahunnya agar kita sebagai Muslimin tetap dapat memahami arti kisah perjalanan Nabi Muhamnad S.a.w Mengembangkan ajaran Allah Swt.

Sebagai penceramah pada waktu dan kesempatan ini adalah Ustad H. Ali Nasir Lbs. Beliau menyampaikan tausiah atau ceramah yang begitu kocak dan santai membuat suasana menjadi meria serta mengumandangkan puji pujian ayat suci di malam peringatan Isra Mi’rat di Masjid Mulia ini. Untuk berbuat Amal beliau mengatakan janganlah sombong” tuturnya”.

Setelah acara selesai para undangan dan tamu lainnya membubarkan diri dalam acara dengan tertib.

Reporter : Iwansumadi.

Editing : Wo

Publisher : Redkasi

REKOMENDASI UNTUK ANDA