by

MUSYAWARAH DESA KEPATIHAN PEMBENTUKAN PEJABAT SEMENTARA (PJ) DAN PERKENALAN ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) KEPATIHAN

Gresik , Bratapos.com  – Menjelang berakhirnya jabatan Kepala Desa Kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik tanggal 08-05-2019 malam. Pemerintahan Desa Kepatihan Kecamatan Menganti beserta BPD mengundang Tokoh masyarakat ketua RT ,ketua RW, sedesa Kepatihan anggota LPMD serta dihadiri Babinkamtibmas Menganti Aipda Mansur fanani , Babinsa Menganti Pelda Iwan jaya .

Dalam sambutannya kepala Desa Kepatihan Nemu minta maaf yang sebesar -besarnya bila ada kesalahan baik di sengaja atau yang tidak disengaja.

Acara yang semula berjalan lancar tetapi dalam forum tanya jawab atau sumbang saran berubah jadi panas ini diawali dari pertanyaan ketua RW 10 Desa Kepatihan Zaibi susanto memang sesuai perda no 8 tahun 2018 pejabat sementara (pj) harus dari pegawai negeri sipil (pns) yang jadi pertanyaan mengapa yang diajukan dari desa lain apakah dari Kepatihan tidak ada .

Mendapat pertanyaan dari warga akhirnya terjadi argumen antara peserta rapat dengan sektetaris desa sehingga diterangkan panjang lebar akhirnya peserta rapat menerima meskipun dalam keterpaksaan.

Karena rapat ini ada kaitanya dengan badan permusyawaratan desa (BPD) yang baru masyarakat desa kepatihan mengharapkan supaya BPD bisa membuat perdes jangan sampai dalam perjalanan tidak menghasilkan perdes sama sekali apa bedanya dengan periode -periode yang dulu nol ungkap Kargono dengan nada Tinggi

Wakil Ketua LKMD Kargono lebih lanjut menyampaikan jangan sampai anggota BPD di tanya tidak tahu apakah selama menjadi BPD sudah ada PERDES yang di hasil kan apa tidak , akhirya timbul yang dinamakan PERDES TOLA -TOLE JILID 3 padahal anggota BPD yang baru ini masih di dominasi wajah-wajah lama.

Reporter : anam

Editor:dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA