by

PJI Yang Ke Dua Dan UKW Membentuk Karakter Wartawan

Surabaya, bratapos.comJumat (29/03) Pembukaan acara Munas (Musyawarah Nasional) yang kedua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) di laksanakan Golf Graha Familly Club House Surabaya. Acara kali di kemas sebagaimana sesuai dengan pentunjuk dari pimpinan Umum PJI yaitu Hartanto Buchori, acara Munas yang di sertai dengan Pra UKW dan juga UKW yang ke tiga.

Munas, Pra UKW dan UKW kali ini di hadiri oleh Kapolda Jawa Timur yang di wakili oleh Kombespol Frans Barung Mangerang dan juga di hadiri pula Presiden RI yang di wakili oleh Kominfo yaitu Siti Meiningsih, berserta seluruh anggota PJI turut hadir dalam acara Munas yang ke dua.

Dalam sambutan nya Kombespol Frans Barung Mangerang berharap, Ketika jurnalis hadir di tengah tengah kita wajib di Cafer oleh pengetahuan Hukum dan juga kopetensi wartawan, kerena UKW merupakan tolak ukur untuk menjadi wartawan profisonal, katanya.

Harapan dari Kombespol Frans Barung di perkuat oleh pimpinan umum PJI Hantanto Buchori mengatakan, untuk itu kita laksanakan UKW ini, selain kita belajar ilmu bagai mana menulis yang baik dan juga bertujuhan membentuk wartawan yang berkarakter dan independen, tegasnya.

Reporter : Bnd

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA