by

Hari Ini, Wakil Bupati Aceh Selatan Resmi Lantik Direktur BLUD RSUDYA Tapaktuan

ACEH SELATAN, BrataPos.com – Dr.Erizaldi, Sp.OG.M.Kes, resmi dilantik sebagai Direktur baru menggantikan posisi Dr.Faisal, SpAn, Jumat (29/03/2019) di Aula lantai II RSUDYA Tapaktuan.

Acara pelantikan tiga pejabat BLUD RSUDYA Tapaktuan,  dihadiri Sekda, H. Nasjuddin, SH, MM, Asisten III,  Said Azhar, Kadis BKSDM, Hj. Hayatun Nupus, SH dan Kepala Inspektorat, H. Rasyidin serta tamu undangan lainnya.

Selain Direktur ada dua pejabat lain yang dilantik oleh Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran,  Kabid Pogram, Fachrizal, S. Kep.M.Kes, posisi itu sebelumnya dijabat oleh dr. Irnalita, dimutasi sebagai fungsional di BLUD RSUDYA Tapaktuan dan Kabid Pelayanan,  Dr.Syahmahdi, Sp.PD, jabatan tersebut sebelumnya di jabat oleh Dr. Cut Dewi, dimutasi menjadi dr.umum di rumah sakit Sawang. Sedangkan ketiga pejabat yang dilantik sore ini, jumat (29/03) itu sebelumnya bertugas di BLUD RSUDYA Tapaktuan.

Pergantian, Direktur BLUD RSUDYA Tapaktuan,  Dr. Faisal,  SpAn, akibat mengundurkan diri dari Jabatannya itu, untuk menjaga kestabilan pelayanan publik di BLUD RSUDYA Tapaktuan, pihak pemkab Aceh Selatan, melantik tiga pejabat disana kata Wabup Tgk Amran.

Reporter : Asmar Endi

Editor : dr

Publisher: Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA