by

BERDUKA SOSOK TOKOH DI SAMPANG H SAHID TELAH TUTUP USIA

SAMPANG, BrataPos.com – Innalillahi wainnalillahiroji’on,Sampang berduka khususnya di kecamatan Ketapang, sosok seorang tokoh karismatik H Sahid (68) telah meninggal dunia, pada hari jumat 29/03/2019 beliau adalah sosok yang di segani oleh beberapa tokoh masyarakat Sampang.

GPN Generasi Peduli Negeri turut berduka atas meninggalnya tokoh kharismatik yang sangat luar biasa, Rolis Sanjaya ketua GPN mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya H Sahid.

“Saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya sesosok tokoh yang bagi saya sangat luar biasa, semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT dan keluarga yang di tinggalnya selalu sabar dan tabah untuk menjalaninya,” katanya dengan perasaan duka.

Komandan 2 bustomi Ormas Negara BPBN (Barisan Patriot Bela Negara) juga turut berduka atas meninggalnya H sahid. Saya juga ikut turut berduka, beliau kini sudah tiada semoga amal dan ibadahnya di terima di sisiNYA dan keluarga di berikan kesabaran serta katabahan,” ungkapnya.

tidak luput pulan Kabiro BRATAPOS.COM Ryan Adiyanto dengan ucapan yang sama turut berduka cita atas meninggalnya sosok yang hebat di mata masyarakat sampang, semoga beliau di berikan kelapangan di dalam kuburnya dan di taruh pada surganya ALLAH SWT amin ya robbal alamin.

Reporter : tim
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA