by

Amirul S Piola.SH Ketum LP KPK : Lantik 38 pengurus Merouke

Marauke Bratapos.com – Komisi Nasional LP-KPK lantik 38 Pengurus LP-KPK Marauke.Terwujudnya Pelantikan pengurus disertai penandatangan MOU antara Pemkab merauke,kejaksaan ,polres dan Lpkpk merupakan bukti komitmen dan keseriusan dalam pencegahan tindak pidana korupsi di negeri merauke.Rabu,(27/03/2019) kemarin.

Ketua Komcab Kabupaten Merauke Hery h mahuze,SE ditengah sambutan nya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati merauke yg telah terbuka mefadilitasi Lpkpk dalam kegiatan ini,” Khususnya terima kasih kepadaKetua umum Amirul S Piola sh beserta jajaran komnas yg telah membantu membina kami hingga sukses dalam acara ini,”ujarnya

“Lp-kpk berdiri di negeri Mersuke sejak 4 tahun yang lalu, saudara Sadrak Singerin Sebagai ketua pembina dan pelopor awal adanya lp-kpk.Berkomitmen membangun Lpkpk jaya bersama pemerintah merauke yang bersih dari korupsi,kolusi dan nepotisme,”pungkasnya di hadapan para pejabat.

Ketua Umum LP-KPK Amirul S Piola,SH.Di dampingi Zaenal Abidin Kadiv HUBANLEMPO dan Pemerintahan melantik 38 Pengurus Komcab kabupaten Merauke Propinsi Papua dengan struktur masa bhakti 2018 – 2021.

“Dari 38 Pengurus akan di tempatkan di 3 instansi 1.Pembina 2.eksekutif dan 3.Divisi.Pelantikan Pengurus ini menurut Ketua Umum Lp-kpk,dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas lembaga dalam hal pelayanan publik, khususnya dukungan terhadap Pemerintah dan rakyat. Oleh karena itu, hendaknya pelantikan ini dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pengurus pada jenjang karir dan kepentingan tertentu,”kata Amirul S Piola,SH. di Gedung Pemkab,Merauke, Papua, Rabu (27/03/2019).

Ia menambahkan,Menilai pelantikan di setiap instansi lembaga adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, dalam rangka peningkatan kapasitas karir kelembagaan.

Pengisian jabatan pengurus ini juga bagian dari penataan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.”Rangkaian dgn penanda tanganan MOU bersama Muspida tingkat II dan di akhiri pelatihan tingkat dasar (PELTIDAS) komcab kabupaten Merauke.”Pungkas Ketum Lp-kpk .

Ketua panitia Samuel Antar ,S.Sos,M.Si mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan pelantikan 38 Pengurus dari 4 Pembina,7 eksekutif dan 27 Divisi yang telah terlaksana dengan sukses dan lancar .

Reporter : Samuel/Az/JK / sumber suara lp kpk

Editor : dr

Publisher: Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA