by

Penemuan Jasad Dua Siswi MAN 1 Konsel

KONAWE SELATAN, BrataPos.com –  Dua siswi MAN 1 Konsel meninggal dunia. Siswi MAN 1 Konawe Selatan Sulawesi Selatan di temukan tewas saat sedang mandi di kali yang terletak di desa Alebo kecamatan Konda.

Kedua korban tersebut bernama Putri Nur Halimah (18) dan Andi Dewi Sapitri (18), keduanya merupakan siswi kelas 3 dan berasal dari desa Lawoila kecamatan Konda.

Kapolsek Konda Iptu Andi muzakir musni saat di hubungi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.00. Wita. Kapolsek konda yang berpangkat Iptu itu mendapatkan laporan dari warga bahwa adanya korban yang tenggelam di kali.

Kapolsek langsung dengan sigap menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah sampai di tempat kejadian perkara bapak kapolsek melihat mayat kedua siswi itu telah tergeletak dan di tutupi dengan kain.

Awalnya 2 korban ini dari sekolah yang bersama temannya, yang kebetulan tidak sekolah. Dengan membawa  1 motor mereka berboncengan 3 menuju lokasi pemandian kali tersebut.

Sewaktu sampai disana ke 2 korban langsung turun dan nyebur di kali dan tidak naik-naik ke permukaan lagi (Tenggelam).

Salah satu teman mereka yang selamat di mintai keterangan, tidak bisa menjelaskan dengan sejelas-jelasnya di karenakan masih dalam keadaan shok, ujar kapolsek.

Menurut salah seorang saksi yang bernama Mundakir, yang turun tenggelam mencari kedua korban menceritakan, saat kejadian tidak ada orang lain selain mereka bertiga.

Pada saat itu dirinya sedang memanen rambutan berasama anak laki-lakinya dan istrinya yang kebetulan tidak jauh dari tempat anak-anak tersebut mandi.

Disaat kami lagi sibuk memanen rambutan, terdengar suara orang minta tolong dari arah kali. Kami langsung menoleh dari arah suara tersebut. Kami melihat salah satu dari mereka datang sembari berlari dan sembari minta tolong. Dari situ kita langsung  menuju lokasi dimana anak tersebut mandi.

Setelah sampai di lokasi, kami langsung melakukan pencarian dengan menyelam yang kedalamannya sekitar 5 meter. Setelah kami turun menyelam, korban sudah tenggelam di dasar kali sekutar 30 menit lamanya.

Kami menemukan korban di dasar kali yang mana salah satunya terjepit di dalam lobang yang ada di dasar kali, terangnya. Saat ini kedua kirban telah di bawak ke rumah mereka masing-masing dan akan segera di semayamkan dan pihak kedua korban menolak untuk di lakukan Otopsi.

Reporter             : Red

Editor                  : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA