by

GIIAS The Series Surabaya Memanjakan Para Pecinta Otomotif

Surabaya, bratapos.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan menjadi sebuah rangkaian terkait seri pameran otomotif, GIIAS The Series yang di gelar di Grend City Convex Surabaya 29 maret sampi dengan 7 april 2019, dengan toal luas area pameran mencapai 9.000m2.

Project GIIAS 2019 teh Series Surabaya bakal di ikuti oleh merek – merek otomotif dari seluruh lini industri otomotif.

GIIAS The Series Surabaya 2019 akan menampilkan total lebih dari 30 exhibitor, sebagian besar akan menghasirkan produk terbaru.

Dipilihnya Kota Surabaya bukan tanpa alasan, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) ingin memberikan sebuah tepat bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk melakukan peluncuran produk terbarunya, mengingat antusias warga Jawa Timur terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Menurut ketua umum GAIKINDO Yohanes Nangoi, mengatakan, kami ingin GIIAS Surabaya ini menjadi salah satu elemen penting pendorong pertumbuhan industri otomotif dan memberikan potensi industri otomotif si Jawa Timur, katanya.

Dan kami ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk bisa mengikuti dan menikmati perkembangan tehnologi kendaraan motor terkini, tambahnya.

Kami berharap pada GIIAS 2019 akan kembali menghadirkan inovasi terbaru untuk para pengunjung dan akan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonwsia, tutupnya.

Reporter : Bnd

Editing : Wo

Publisher : Redkasi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA