by

Sosok Zelman “Yang Di Kagumi Warga”

AGAM, SUMBAR BrataPos.com – Sosok seorang Zelman wakil Rakyat adalah sosok pemberani dan penegakan keadilan dan sosial sifat ulek dan punya perhatian yang sangat terhadap masyrakat di kecamatan Ampek Nagari Agam Sumatra Barat cukup di rasakan’

Supratman salah seorang masyrakat  yang mengenal sosok Zelman mengatakan Zelman selama menjabat Aggota DPRD kabupaten Agam dari faraksi partai PAN (Partai Amanat Nasional) sejak Tahun 2014-2019, Bahwa dalam pengabdianya Apir selama lima tahun’itu telah banyak memiliki pengalaman tentang yang benar- benar di butuhkan masyrakat.

Maka selama jadi aggota DPRD Segala prioritasnya adalah pembangunan di kecamatan Ampek Nagari Agam Sumatra Barat, telah di rasakan masyrakat sendiri Sebab  Pembangunan demi kelacaran Perekonomian masyrakat Sangat di butuhkan.

Konon kabarnya Penyebaran kegiatan yang akan di lasanakan Tahun 2019 di kecamatan Ampek Nagari Sumatra Barat’ melalui dana pokir Zelman.Di jalan simpang tanah lapang proyek menuju asam punai jawi tayak nagari bawan kecamatan Ampek Nagari jumlah dana Rp.200,000,000 dari sumber dana APBD kabupaten Agam.

Pengerasan jalan pruduksi panyiangan padang bio-bio Jorong pasa bawan kecamatan Ampek Nagari jumlah dana Rp 187,000,000 sumber dana APBD Kabupaten Agam.Pengerasan jalan panduang jati menuju lambah daerah bawan kecamatan Ampek nagari jumlah dana Rp 142,000,000 sumber dana APBD kabupaten agam

Juga pengerasan jalan pruduksi lapau tinggi durian gadang menuju aur sarumpun Jorong punduang kecamatan Ampek Nagari jumlah dana Rp.187,000,000 sumber dana APBD kabupaten Agam, tuturnya.

Oleh sebab itu “saya dan masyrakat kecamatan Ampek nagari Agam Sumtra barat memintak kembali bapak Zelman untuk mencalonkan diri kembali jadi aggota (DPRD) Kabupaten Agam Sumatra Barat dengan partai yang sama PAN (Partai Amanat Nasional).

Sementara Wartawan Bratapos com minggu 24/3/2019 pukul 08:00 Wib. Sahat berbincang-bincang, Zelman mengaku mendapat dukungan mendalat dukungan penuh dari istri tercinta serta putra putri saya.

Saya sungguh bersukur,di mulai dari dukungan keluarga “dan mudah-mudahan semua masyrakat kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Sumatra Barat Pula mendukung, dan memberikan saya kesempatan lagi, dan serta menjalan kan amanah rakyat, harapanya.

Dan berkat dukungan keluarga besar serta dukungan masyrakat,serta dorongan dari partai”saya terpagil kembali”untum memperjuangkan aspirasi masyrakat’ di pemilihan umum  tahun 2019 dari partai PAN (Partai Amanat Nasional) daerah pemilihan kecamatan Ampek Nagari kabupaten agam sumatra barat dengan nomor urut 2 (dua) jelasnya”

Reporter  : Man

Editor       : Nr

 Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA