by

SMA N 1 Kedungpring Membangun Siswa Siswi Berprestasi

LAMONGAN, BrataPos.com – Sekolah Menengah Atas negeri 1 Kedungpring merupakan salah sekolah negeri di kecamatan kedungpring kabupaten lamongan , sebut saja Smaked dimana sekolah ini sangat memperhatikan siswa siswi nya dalam dunia pendidikan.

Buktinya dengan semangat visi misi yang di bangun selama ini SMAKED dapat mengantarkan anak didiknya Go Internasional dalam bidang karya ilmiah.

2 anak didiknya akan dikirim keluar negeri guna mengikuti ajang bergengsi Internasional dalam bidang karya Ilmiah.

Kepala sekolah SMA N 1 Kedungpring (Smaked) sofyan hadi kepada rekan media BrataPos.com mengucap puji syukur atas kesuksesan anak didiknya Go Internasional.

Sofyan juga berharap anak didiknya bisa menjadi juara saat perlombaan nanti dan pulang bisa membawa piala emas dan juga harapan besar sofyan ialah agar supaya anak didik lain bisa juga seperti mereka2 yang sudah dikirimkan Smaked untuk mengikuti ajang2 Internasional.

Kami akan terus melakukan yang terbaik di kepada siswa siswi kami dan selalu memberikan pembinaan dan selalu memberi semangat kepada anak didik kami agar menjadi yang terbaik” ujar sofyan.

Kedepan SMAKED berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas anak didiknya dalam dunia pendidikan yang berguna untuk masa depan anak didiknya kelak agar menjadi orang2 yang sukses dan berguna bagi agama nusa dan bangsa .

Reporter  : Jko/Slamet Mulyono

Editor      : Nr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA