by

Putra Asli Daerah Jorong Piladang, Menyayangi Kinerja Pemerintahan

AGAM, SUMATERA BARAT, BrataPos.com – Terkait Permasalahan dan polimik kerusakan jembatan gantung. Rusman Hakim putra asli daerah Jorong piladang, Nagari Ampek koto palembayan sumbar (Aktivis/Ketum GPPKP) sangat menyanggi sekali kinerja Pemerintahan setempat atas respon tanggapan untuk. Selasa (19/3/2019).

Kepentingan orang banyak ini. Kami mengharapkan ke pada Bupati Agam dan Jajaran dapat menanggapai dan bekerja sama dengan anggota DPRD dapil ll Kabupaten Agam untuk serius mengambil kebijakan informasi dan aspirasi dari masyarakat banyak ini.

Mari kita turun tangan jangan tunjuk tangan. Negeri ini jauh dari beres jika hanya meminta pemerintah untuk hadirkan perubahan. Tapi mari kita budayakan kembali sistim Gotong royong dan kerja samanya, katanya.

Bola itu di kejar dan bukan di tunggu saja. Bak pepatah, (minang mengatakan) Tunggau di sabarang lautan nampak, gajah di palupuak mata indak tampak”. Itulah yang terjadi selama ini.

“Ditambah kan lagi, semoga di akhir jabatan dua periodenya Bupati Agam dan diakhir jabatan anggota Dewan kami,” keluhnya.

Untuk Kerendahan hati menuntun pada kekuatan bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan, atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri.

Saya selalu percaya bahwa bangsa Indonesia punya dua cara untuk menjadikan Indonesia sesuai dengan yang diharapkan. Menuntut perubahan dan menciptakan perubahan.

Ditambah kan ‘Gerakan Pemuda Peduli Kecamatan Palembayan (GPPKP), kami akan selalu bergandeng tanggan untuk partisipasi kontrol sosial demi kepentinggan orang banyak ini dengan pemerintahan yang ada.

“Harapan kita, semoga kritikan pembangunan ini bisa kita ambil positif untuk kebaikan bersama,” ujar Rusman hakim pada awak media ini.

Reporter : man

Editor : jas

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA